Posted by wirastanto | File under : ,
Hyundai Tucson - Dirancang khusus di studio desain Hyundai di Jerman, New Tucson merupakan salah satu alternatif terbaik untuk mobil keluarga yang ada dewasa ini. Berkat teknologi otomotif Jerman, yang sudah terbukti kualitasnya selama bertahun-tahun, dapat dipastikan Hyundai New Tucson tidak akan mengecewakan para pembelinya.

New Hyundai Tucson


Harga Hyundai Tucson On The Road (OTR) tahun 2013
Tucson GLS = Rp  299.500.000,-
Tucson XG  =  Rp 331.850.000,-

Note : Harga diatas belum termasuk diskon.
Segera hubungi marketing hyundai kami di sini, agar anda mendapatkan harga terbaik dengan pelayanan yang sangat baik juga.
 
Terdiri dari dua varian new hyundai tucson yang beredar di indonesia, pertama yaitu Tucson GLS dan kedua yaitu Tucson XG. Memang terdapat perbedaan antara Tucson GLS dan Tucson XG, yang paling mencolok yaitu tucson xg memiliki panorama sunroof yang bisa dibuka secara electric. Tetapi secara keseluruhan fiture tucson gls dan tucson xg adalah sama, dan saya deskripsikan sebagai berikut.

Eksterior Hyundai Tucson - Keunggulan Hyundai New Tucson bahkan dapat dengan mudah terlihat dari eksteriornya. Desain lampu depan modern yang melebur sempurna ke bodi membuat mobil keluarga besutan Hyundai ini tampak garang. Sementara, desain grille, bumper, dan lampu kabut juga menunjukkan kesan modern. Lalu, lampu belakang hadir dengan desain yang terbilang sederhana, memanjang ke samping bodi, namun atraktif. Kaca spion yang dibekali dengan indikator belok juga membuat Hyundai New Tucson semakin tampak berkelas.

Interior Hyundai Tucson tidak hanya di luar, tapi juga di dalam kabinnya, Hyundai New Tucson menawarkan kenyamanan berkendara kelas atas. Kabin mobil keluarga besutan Hyundai ini dapat mengakomodasi 4 hingga 5 orang penumpang tanpa harus mengorbankan terlalu banyak ruang yang ada. Selain itu, bagasinya juga cukup luas dan kursi belakang dapat dilipat jika diperlukan ruang penyimpanan tambahan. Di sisi lain, lingkar kemudi yang dirancang dengan memperhatikan unsur aerodinamis menghindarkan pengemudi dari rasa lelah karena menyetir. Desain konsol tengah yang modern namun praktis serta cup holder ganda membuat Hyundai New Tucson semakin praktis.

Mesin Hyundai New Tucson hadir dengan mengusung mesin 1.998 cc Theta II dengan sistem penggerak roda depan (FWD), transmisi otomatis 6 kecepatan, dan sistem bahan bakar multi point injection. Dengan mesin ini, diperoleh tenaga maksimum 166 PS pada 6.200 rpm dan torsi maksimum 20,1 kgm pada 4.600 rpm.

Fiture keselamatan - Dalam hal keselamatan, layaknya mobil lain di kelasnya, New Hyundai Tucson juga dibekali dengan berbagai piranti keselamatan. Piranti ini antara lain mencakup kantung udara atau air bag, ABS, dan juga EBD. Berkendara dengan Hyundai Tucson yang bertipe SUV serasa naek sedan karena dilengkapi dengan suspensi depan per keong (MacPherson) dan belakang multy link.