Posted by wirastanto | File under : ,
Hyundai Mobil Indonesia akan memberi kejutan kepada semua konsumenya. Apa itu? Yaitu kepada mereka yang secara rutin merawat Mobil Hyundai Mereka dengan cara servis rutin ke dieler resmi hyundai atau rekanan yang ditunjuk. Para konsumen akan mendapatkan kupon dan bagi 8 orang beruntung akan mendapatkan tiket jalan-jalan ke korea selatan. 

Asik bukan, anda mau? Segera miliki Hyundai New Tucson terbaru atur service rutinnya di bengkel resmi hyundai dan dapatkan kesempatan jalan-jalan ke korea.
Hyundai Mobil Korea Trip
Program kejutan spesial dari PT Hyundai Mobil Indonesia ini dipenuhi dengan berbagai hadiah menarik, dimana hadiah utama Winter Trip To Korea untuk 8 Pemenang. Pemilik setia kendaraan Hyundai bersiaplah untuk menerima satu kejutan di tahun 2013 atas kesetiaan Anda. PT Hyundai Mobil Indonesia kembali memberi apresiasi atas upaya Anda menjaga kualitas kendaraan Hyundai, dengan melakukan perbaikan/perawatan kendaraan hanya di bengkel resmi.

Mengulangi sukses program "Parts Prize" pada tahun 2011, kembali PT Hyundai Mobil Indonesia memberi apresiasi kepada pemilik setia kendaraan Hyundai dengan menggelar program "SMART PRIZE, Service di bengkel resmi Hyundai sekarang… Menangkan Winter Trip To Korea" yang efektif berlaku tanggal 1 Febuari hingga 31 Agustus 2013.

Program kejutan spesial yang diadakan PT Hyundai Mobil Indonesia ini dipenuhi dengan berbagai hadiah menarik, dimana hadiah utamanya adalah Winter Trip To Korea untuk 8 Pemenang dan masing-masing 1 Gadget Samsung Galaxy Tab untuk 20 orang pemenang, dengan cara melakukan perawatan / perbaikan kendaraan yang disertai dengan pembelian spare part di jaringan resmi Hyundai.

Undian akan dilaksanakan pada ajang tahunan Indonesia International Motor Show, pada bulan September 2013 dengan pembagian wilayah undian Jabodetabek, Jawa dan Luar Jawa.

Jangan lewatkan kesempatan ini. Mohon diingat, undian berlaku hanya bagi pemilik kendaraan merek Hyundai yang dipasarkan oleh PT Hyundai Mobil Indonesia. Dapatkan informasi serta syarat dan ketentuan lainnya di bengkel resmi Hyundai terdekat. Sekali lagi, rawat dan perbaikilah kendaraan Anda "hanya di bengkel resmi Hyundai".

Kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik tersebut sangatlah mudah, Pelanggan cukup datang ke bengkel resmi Hyundai, isi kupon dengan identitas lengkap, lalu masukkan ke kotak undian yang tersedia, atau kirim ke :

PT Hyundai Mobil Indonesia - Service Marketing Division,
Jl. Wahab Affan Km. 28
Pondok Ungu - Bekasi 17132
(paling lambat tanggal 2 September 2013 - cap POS)

Siapa mau pakai Grand Avega, New Tucson, atau H-1 atau Hyundai SantaFe dan diberi tiket gratis ke korea? Melihat bintang-bintang idola anda dan nikmati alam cultural korea. Ayo segera dapatkan mobil Hyundai kesayangan anda dan nikmati bonusnya.