Posted by wirastanto | File under :
Test Drive Hyundai Santa Fe di IIMS 2012 dalam acara otomotif terbesar tahunan di indonesia ini sungguh sangat meriah. Hyundai Santa Fe sudah banyak yang antri untuk memiliki kendaraan hyundai santa fe terparkir di rumahnya. Tunggu apalagi, pesan sekarang juga hyundai santa fe indonesia.

Pertama diperkenalkan pada ajang New York Auto Show di bulan April 2012, All New Hyundai Santa Fe generasi ketiga kini hadir di Indonesia lewat ajang IIMS 2012. Dengan basic desain 'Fluidic Sculpture' Santa Fe menyiratkan garis-garis maskulin yang fresh dengan unsur yang disebut 'Storm Edge' yang diklaim oleh designer Hyundai terinspirasi dari kekuatan alam.
Hyundai Santa Fe



All New Hyundai Santa Fe, SUV 7 penumpang mengamit mesin berkapasitas 2.2L Common Rail Diesel Engine, yang menghasilkan tenaga sebesar 197 PS pada 3.800 rpm dan torsi maksimum 445 Nm pada 1.800 - 2.500 rpm. Tenaga responsif tersebut dapat dirasakan mulai dari putaran rendah sampai tinggi berkat dukungan Technologi Variable Geometry turbo (VGT).

All New Hyundai Santa Fe memiliki pengaturan mengemudi secara elektrik, dan didukung dengan adanya panoramic Sunroof yang terbentang dari depan hingga baris kedua. Sunroof-nya dilengkapi solar glass untuk memblok efek ultra violet dan infra red pada bagian atap mobil.

Ruang pengemudi yang lega dengan jangkauan ke tuas 6-speed transmisi shiftronics dan berbagai tombol pengaturan pada center facia telah didesain secara futuristik namun mengikuti ukuran tubuh ideal, sehingga aktifitas mengendarai menjadi sangat nyaman.

Selain mengandalkan desain 'Storm Edge' yang sangat aerodynamic, All New Hyundai Santa juga didesain secara aero acoustic, sehingga meredam suara dari luar untuk kenyamanan seluruh penumpang.

Berbagai variasi pengaturan pada seluruh bangku sangat bermanfaat untuk segala jenis perjalanan. Faktor-faktor pendukung kemewahan dan kenyamanan yang lain seperti Leather Seat, MP3 Audio dengan high Quality 6 speakers, map pockets, Glass Holder, Double console box selalu menjadi ciri khas kendaraan Hyundai.

All New Hyundai Santa Fe terlihat eksotis dengan perpaduan Front head lamp dengan bentuk segi yang unik dari HID sebagai salah satu ciri khas terapan high tech dan kombinasi lampu LED light rear yang di sesuaikan dengan alur body line, serta bentuk body streamline yang tegas dan kokoh. Mobil ini tambah sporty berkat dukungan velg Alloy Wheel 19".

All New Hyundai Santa Fe tersedia dalam pilihan warna Vanila White, Phantom, Black, Titanium Silver, Red Merlot, Ocean view dan Arabian Mocha. All New Hyundai Santa Fe dijual dengan harga Rp. 449 juta on the road. Mobil yang ditargetkan terjual 300 unit hingga akhir 2012, SPK-nya (Surat Pesan Kendaraan) telah mencapai lebih dari 50 unit. Usai IIMS Hyundai menjanjikan Santa Fe akan dikirim ke konsumen yang memesan.