Posted by wirastanto | File under :
Hyundai terus mengeluarkan inovasinya, yang paling teranyar adalah Kunci SmartPhone Hyundai. Teknologi smartphone yang semakin canggih ini tampaknya akan dimanfaatkan oleh pabrikan mobil asal Korea, Hyundai. Sebab Hyundai saat ini sedang kembangkan teknologi yang memungkinkan pemilik mobil membuka pintu tanpa kunci tapi dengan smartphone.

Harga Hyundai
Pihak Hyundai yang serius dalam pengembangan teknologi ini mengatakan bahwa mobil-mobil yang akan mengusung fitur ini mungkin akan diproduksi awal 2015. Teknologi ini telah dicoba pada Hyundai i30 yang dipamerkan di kantor pusat Hyundai Eropa, Frankfurt, Jerman.

Teknologi smart phone hyundai ini diberi nama 'Connectivity Concept locks or unlocks the doors'. Fitur ini akan mengandalkan teknologi NFC-tag (Near Field Communication) yang sudah banyak dipergunakan pada smartphone. Cukup mendekatkan bagian belakang ponsel pada NFC-tag di pintu mobil maka kunci bisa terbuka atau terkunci.

"Dengan teknologi ini, Hyundai mampu memanfaatkan fungsi all-in-one dari teknologi smartphone yang ada. Dan dapat mengintegrasikan ke dalam pengemudian sehari-hari dan dengan gaya hidup. Dengan teknologi yang terus berkembang ke depannya nanti akan ada kemampuan untuk menyimpan data posisi duduk pengemudi dan pengaturan posisi kaca spion," tegas Allan Rushforth, senior VP and CEO of Hyundai Motor Europe.

Tunggu apalagi, pesan sekarang juga mobil hyundai. Dengan teknologi yang terbaik, dapatkan manfaatnya untuk kemudahan berkendara anda. terimakasih