Posted by wirastanto | File under :
Promo Hyundai Gratis ke korea, siapa yang mau? Kabar baik bagi para pemilik setia kendaraan Hyundai bahwa ada program kejutan di tahun 2013. Hal ini merupakan apresiasi tertinggi atas kesetiaan konsumen terhadap produk-produk Hyundai.

Promo Hyundai

PT Hyundai Mobil Indonesia memberikan hadiah berupa perjalanan ke Korea yang disebut 'Winter Trip To Korea'. Hadiah ini akan diberikan kepada 8 orang calon pemenang. Caranya mudah yakni hanya dengan service (perawatan dan perbaikan) yang disertai dengan pembelian spare part di bengkel resmi Hyundai. Program ini dimulai dari 1 Februari hingga 31 Agustus 2013.

Langkah selanjutnya yakni isi kupon dengan identitas lengkap, lalu masukkan ke kotak undian yang tersedia. Bisa juga dikirim langsung ke PT Hyundai Mobil Indonesia - Service Marketing Division atas nama Wahab Affan. Beralamat di Pondok Ungu Km. 28, Bekasi, kode POS 17132 dan dikirim paling lambat tanggal 2 September 2013 (cap POS).

Program ini merupakan mengulangi sukses program 'Parts Prize' pada tahun 2011, kembali PT Hyundai Mobil Indonesia memberi apresiasi kepada pemilik setia kendaraan Hyundai dengan menggelar program 'Smart Prize'.

Selain itu dalam program ini PT Hyundai Mobil Indonesia juga menyediakan banyak hadiah menarik lainnya. Hadiah itu berupa masing-masing 1 buah gadget Samsung Galaxy Tab untuk 20 orang pemenang. dengan cara melakukan perawatan atau perbaikan kendaraan di jaringan resmi Hyundai.

Undian akan dilaksanakan pada ajang tahunan Indonesia International Motor Show, pada bulan September 2013 dengan pembagian wilayah undian Jabodetabek, Jawa dan luar Jawa. Satu hal yang perlu diingat yakni program ini hanya berlaku bagi pemilik kendaraan merek Hyundai yang dipasarkan oleh PT Hyundai Mobil Indonesia.

Dapatkan informasi serta syarat dan ketentuan lainnya di bengkel resmi Hyundai terdekat. Pihaknya menegaskan, rawat dan perbaikilah kendaraan Anda hanya di bengkel resmi Hyundai. "Papa, service mobilnya di service resmi hyundai saja ya, biar bisa main salju di korea - Mama".